Sate Masjid Sunda Kelapa

Nah pedagang yang satu ini berlokasi di Jalan Taman Sunda Kelapa, tepat di depan Masjid Sunda Kelapa, Menteng. Buka dari pukul 10.00wib hingga 17.00wib, bisa juga tutup lebih dini kalau dagangannya sudah habis.

Karena pedagangnya sama-sama asalnya dari pulau Madura , jadi cita rasa dari abang sate yang satu gak kalah lezat juga kok. Yang membedakannya hanya harganya aja. Kali ini, kita harus merogoh kocek yang lebih besar, yaitu Rp. 20.000 untuk mendapatkan 1 porsi (10 tusuk) sate ayam Khas Madura. Ya Karena memang tempat yang satu ini agak berbeda dengan yang sebelumnya, Karena berada di depan Masjid dan dikelilingi beberapa kantor, pedagan sate kali ini memberikan sedikit pelayan lebih kepada pelanggannya. Seperti bangku yang nyaman, terbebas dari panas terik dan hujan, dan service yang cepat.

Adi adalah Salah satu karyawan Bappenas  mengatakan “iya satenya enak kok. Dan pelayanannya juga bagus. Saya suka “. Begitupula dengan Rahma “ya bisa, awalnyakan nyobain kuliner daerah sini, karena baru pindah kantoran. Eh ternyata ada yang jual sate lezat.”itulah beberapa tanggapan dari beberapa orang yang sering membeli Sate Ayam ini.

Posisinya yang sangat strategis, yaitu dekan daerah perkantoran, dekan rumah ibadah, dan juga sekolah, membuat dagangan ini sering laku habis dijual. Ditambah rumah wakil Presiden yang sangat dekat dengan tempat penjualan sate ini, menjadikan sate ini adalah makanan favorit dari para pengawal dari pak wakil Presiden di kala makan siang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s