Bakso Trisno

Siapa sih yang gak tau makanan satu ini. Bola-bola daging ikan yang direbus, ditembah sedikit mie dan disiram kuah kaldu ayam. Makanan yang sangat sedap bila disantap saat keadaan sedang dingin, namun banyak juga yang makan bakso disiang hari saat matahari sedang panas.

Bakso Trisno, berlokasi di jalan Taman Matraman Timur, tepat diseberang Masjid Jami Matraman. Buka pukul 10.30 hingga 21.00wib, setiap hari. menyediakan 3 macam menu, yaitu Bakso Urat dan Bakso telur atau kombinasi dari keduanya. Dan untuk harga satu porsi bakso adalah Rp.12.000.

Untuk kalian para pecinta bakso, wajib nyobain bakso yang satu ini, karena rasanya enak banget. Dan Bakso Trisno ini memang sudah terkenal didaerah Matraman dan sekitarnya. Dan kebanyakan para pelanggan dari Pondok Bakso Trisno ini, tidak cukup bila hanya memesan satu mangkok saja lho.

“Saya sudah menjual bakso kira-kira dari sepuluh tahun yang lalu, tapi saya mulai pindah jualan ke tempat ini sekitar 6 tahun lalu lah” Ujar sang pedagang yang kebetulan adalah kerabat dari bang Trisno.

“Enggak main bumbu-bumbu rahasia kok, kita hanya berjualan dengan jujur saja, tidak pernah campur daging bakso dengan daging yang aneh-aneh” jawab sang padagang. Kemudian saya mewawancara seorang pelanggan yang kebetulan sedang membeli bakso. “Suka beli bakso disini ya? Kenapa baksonya disini tidak ditempat lain saja?” “Iya, saya sudah jadi pelanggang bang Trisno kurang lebih dari 3 tahun yang lalu. Dekat, rasanya juga enak, dan harganya terjangkau, makanya saya kalo beli bakso untuk makan keluarga ataupun saya ya belinya disini aja” jawab sang pembeli.

 

gofood

grabfood

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s